Club Motor Harus Jadi Teladan Yang Baik di Jalan.

Club Motor Harus Jadi Teladan Yang Baik di Jalan. Foto:humaspolreslamsel/bintangpost.

BINTANGPOST: Sosialisasi tertib dalam berlalu lintas terus digalakkan  jajaran Kepolisian Resor Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro saat membuka  kegiatan didampingi Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta dengan 100 orang dari paguyuban motor Kabupaten Way Kanan di Taman lalu lintas Polres Way Kanan  mengajak seluruh masyarakat  yang  tergabung dalam Paguyuban Motor di Kabupten Way Kanan, ikut serta turut mensosialisasikan tertib berlalu lintas. 

Menurut Kapolres sosialisasi itu  dengan cara menjadi contoh dan tauladan yang baik dengan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Sebab lalu lintas merupakan salah satu awal dari aktivitas dimasyarakat, sehingga apabila lalu lintas terganggu maka aktivitas masyarakat juga terganggu,” Ungkap Kapolres, Sabtu (29/12/18)

Dengan adanya anggota klub motor, lanjut Kapolres,  diharapkan dapat menjadi duta lalu lintas dan menjadi mitra dalam menciptakan dan menjaga kamseltibcarlantas di Kabupaten Way Kanan.

"Saya berharap, anghota club motor dapat menjadi duta lalu lintas, dalam menciptakan Kamseltibcarlantas" Kata AKBP Andy, mengakhiri sambutannya.(rell).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment