UIN Raden Intan Wisuda 657 Mahasiswa

UIN Raden Intan Wisuda 657 Mahasiswa Foto. Dwi.

BINTANGPOST : Universitas Islam Negri (UIN) Raden Intan provinsi Lampung mewisuda sebanyak 657 mahasiswa, yang digelar di GSG UIN setempat, Rabu (19/12/2018). 

657 mahasiswa tersebut terdiri dari 638 orang Program Sarjana, 8 orang Magister, dan 11 orang Program Doktor Periode IV tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UIN Raden Intan Profesor Mohammad Mukri mengungkapkan bahwa, upacara wisuda tersebut merupakan wisuda yang istimewa. Karena wisuda kali ini bertepatan dengan perayaan 50 tahun berdirinya Perguruan Tinggi keagamaan Islam di Provinsi Lampung.

Dia juga mengatakan, perjalanan UIN Raden Intan dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi telah banyak menghasilkan kemajuan dan capaian yang membanggakan. 

Menurutnya, gambaran umum dari kondisi faktual dan terkini dari UIN Raden Intan, meliputi kemajuan dan prestasi dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, dan tata kelola kelembagaan.

"Bertepatan dengan perayaan 50 tahun berdirinya Perguruan Tinggi yang kita cintai ini, kita berharap. Perjalanan UIN Raden Intan kedepannya akan meraih prestasi dan lebih banyak menghasilkan kemajuan dan capaian yang membanggakan," ucapnya.

Diketahui, wisuda UIN Raden Intan Lampung kali ini berasal dari berbagai Fakultas. Yaitu Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sebanyak 386 orang, Fakultas Syari'ah 68 orang, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama 21 orang, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi 65 orang.

Serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 98 orang, dan Program Pascasarjana sebanyak 19 orang. (dwp) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment