Dendi Lantik 131 Pejabat Eselon dan 63 Kepala Sekolah

Dendi Lantik 131 Pejabat Eselon dan 63 Kepala Sekolah Pelantikan pejabat eselon III dan IV pemkab Pesawaran oleh bupati Pesawaran.

BINTANGPOST : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 131 pejabat Eselon III dan IV serta 63 kepala sekolah di lingkup kabupaten setempat.

Pelantikan tersebut berlangsung digedung serba guna (GSG) Pemkab setempat, Kamis (5/9/2018).

Dalam sambutannya Dendi Ramadhona meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik tersebut, agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku.

"Saya berharap, pelantikan ini dapat berdampak pada percepatan pembangunan di Kabupaten Pesawaran," ujarnya.


Bupati juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik tersebut, untuk dapat segera beradaptasi dengan posisi yang baru, dan mempelajari tugas-tugas barunya. 

"Saya tidak mau dengar, ASN yang baru dilantik ini tidak mengerti apa-apa dalam menjalankan tugasnya. Karena dengan dilantiknya bapak dan ibu ini, mendapatkan nilai lebih dan dianggap mampu dalam menjalankan tugas. Untuk itu, tunjukan kinerja yang lebih baik lagi untuk kemajuan pembangunan dikabupaten Pesawaran ini," ucapnya.

Dendi juga mengungkapkan, bahwa dirinya bersama wakil bupati Pesawaran Eriawan, memiliki tugas untuk memajukan daerah dan mengayomi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Untuk itu, lanjut bupati, para pejabat yang sudah dilantik ini, dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Memberikan kinerja yang baik dan bagus, untuk kemajuan kabupaten Pesawaran.

"Dalam melantik ataupun mencopot jabatan kami tidak pilih-pilih. Jika sudah tidak mampu mengemban tugas atau mejalankan amanah dengan baik, kami tidak segan-segan untuk mencopotnya. Untuk itu, jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah. Jangan sampai ada pejabat yang dilantik justru mengeluh karena tidak sesuai keinginan. Jika ada yang seperti itu silahkan kembalikan SK-nya kepada kami, sebab masih banyak yang mau mengisi jabatan tersebut," pungkasnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment