Berantas Habis Narkoba dan Miras, 'Say No To Drugs and Alcohol'

Berantas Habis Narkoba dan Miras, 'Say No To Drugs and Alcohol' Foto. Net.

BINTANGPOST : Saat ini, peredaran narkoba dan miras membuat khawatir para orang tua. Hal tersebut dikarenakan, penyalahgunaan obat-obatan terlarang ini, membuat penggunanya bisa hilang ingatan bahkan tewas.

Seperti yang diungkapkan oleh Darsani (53) salah satu tokoh masyarakat Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang mengharapkan pihak pemerintah dan aparat hukum memberantas peredaran narkoba dan juga minuman keras (miras).

Karena menurutnya, maraknya peredaran narkoba dan miras ini membuat dirinya dan para orang tua di tiyuh tersebut khawatir. Karena peredaran barang-barang haram ini, bisa membahayakan masa depan anak-anak di tiyuh tersebut.

"Saya sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah, pihak kepolisian, dapat mengatasi permasalahan ini," ungkap Darsani, Rabu (26/9/2018).

Narkoba maupun miras, lanjut dia, saat ini menjadi momok yang menakutkan bagi semua kalangan. Karena peredarannya saat ini tidak mengenal usia tua maupun muda, serta kaya ataupun miskin. Sehingga secara tidak langsung dan secara perlahan, bisa membunuh dan menghancurkan diri sendiri, keluarga bahkan negara.

"Berantas habis narkoba, sebelum narkoba yang memberantas kita. Karena sekarang ini sudah bukan rahasia lagi, hampir semua daerah sudah di kuasai oleh narkoba. Dan bagi para orang tua, diharapkan juga bisa dapat mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjebak maupun terpengaruh akan obat terlarang ini," ungkapnya. (Heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment