Pisah Sambut Kapolsek Way Jepara

Pisah Sambut Kapolsek Way Jepara Foto: istimewa.

BINTANGPOST: Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Way Jepara polres Lampung timur Polda Lampung dari IPTU S.I. Marbun kepada AKP Rizal Efendi S.H. yang dihadiri oleh Keluarga besar Polsek Way Jepara.

Dalam Sambutannya IPTU S.I. Marbun menyampaikan, mohon maaf kepada seluruh anggota dan Bhayangkari, bila selama menjabat di Polsek Way jepara ada perilaku maupun tutur kata yang kurang kurang menyenangkan.

"saya sangat senang serta membuka pintu lebar barangkali anggota akan mampir ke Polres Lampung timur agar tali silaturahmi tetap terjalin , kebetulan saat ini saya menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Binmas dipolres Lampung timur" harap S.I Marbun, Senin (6/8/2018).

Sementara Kapolsek Way Jepara yang baru AKP Rizal Efendi ,S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung mengaku tetap merasa perlu belajar dari IPTU S.I Marbun yang sekarang menduduki jabatan sebagai Kasat Binmas dipolres Lampung timur .  

"momen acara pisah sambut tersebut  sebagai awal saya dan keluarga dapat diterima sebagai pejabat di wilayah kecamatan Way Jepara , semoga dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi pembangunan masyarakat khususnya kecamatan Way Jepara" katanya.

AKP Rizal Efendi  juga berharap warga Way Jepara , khususnya tokoh masyarakat , tokoh adat , tokoh agama dan seluruh instansi terkait agar dapat bekerjasama . 

Turut hadir dalam pisah sambut Kapolsek Way Jepara yakni Danramil Way Jepara , Camat way Jepara , forkopimcam way Jepara , tokoh adat , tokoh masyarakat , tokoh agama , dan kepala Sekolah SMK Budi Utomo.(dji-aap).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment