Jaga Kondusifitas, Babinkamtibmas Anjangsana ke Masyarakat.

Jaga Kondusifitas, Babinkamtibmas Anjangsana ke Masyarakat. foto :cikhan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Bhabinkamtibmas Pekon Fajarbaru Subsektor Pagelaran Utara Polsek Pagelaran Aiptu Santoso  melaksanakan Anjang sana / Silaturahmi ke Pondok Majelis Taklim REPSOL,  ( Remaja Pecinta Solawat) Pimpinan Ustd. Subhan,  di Pekon fajarbaru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Senin (04/06/2018).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Santoso  mengharapkan kepada Pimpinan Majelis agar Ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayah Polsubsektor Pagelaran Utara menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2018.

“Maksud dan tujuan kami, untuk mendekatkan diri dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi. Dan sebagai Bhabinkamtibmas tak segan-segan untuk mengunjungi para generasi penerus sebagai calon-calon ulama besar dan ustadz yang terbaik di negeri tercinta ini”ujar Aiptu Santoso.

Dalam berbagai kesempatan menyambangi dan bersilaturahmi dengan segenap elemen dan komunitas masyarakat, Babinkamtibmas Aiptu santoso juga juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat juga disampaikan kepada para santri yang ada dipondok, guna mengantisipasi paham radikalisme, dan masalah kenakalan remaja yang saat ini dinilainya sudah memperihatinkan. ”Selain bentuk silaturahmi kegiatan itu juga sekaligus saling tukar dan pendapat dengan para santri remaja pemuda pemudi majelis taklim RepsoL tentang cara memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.” pungkasnya.(Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment