Adinda Disa Aurelia di Nobatkan Sebagai Putri Anak Lampung 2024

Adinda Disa Aurelia di Nobatkan Sebagai Putri Anak Lampung 2024 Foto. Red bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Adinda Disa Aurellia, biasa dipanggil Dinda, terpilih sebagai pemenang dalam pemilihan Puteri Anak Lampung yang pesertanya berasal dari beberapa kabupaten di Provinsi Lampung 2024.

Hal itu diketahui dalam acara Grand Final Pemilihan Puteri Anak Lampung, yang dilaksanakan di Mall Bumi Kedaton pada tanggal 8 Mei 2024 lalu, yang dihadiri oleh juri Derry Dahlan selaku National Director dan juga CEO DD Foundation.

Baca Juga :

Adinda yang saat ini merupakan salah satu pelajar kelas 7 di SMP Negeri 2 Bandar Lampung ini, mendapat support penuh dari sekolah di bawah pimpinan Abdul Khanif, Mpd.

Selain menekuni dunia model, Adinda juga memiliki kecintaan di dunia tarik suara. Banyak prestasi yang sudah diperoleh di bidang tarik suara, seperti meraih Gold Medal Solo Song di Bali Internatioal Choir Festival ( BICF ) 2023, Gold Medal Solo Song di International Bandung Choral Festival (IBCF) 2023. 

Baca Juga :

Serta sebagai juara 2 Menyanyi Tunggal tingkat SMP di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kotamadya Bandar Lampung 2024. 

Sebagai Puteri Anak Lampung 2024, Adinda akan mewakili Provinsi Lampung di Pemilihan Puteri Anak Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta pada akhir Oktober 2024 mendatang. (rls/red)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment