Pj. Bupati Pringsewu Resmikan Alun-Alun Pandansari

Pj. Bupati Pringsewu Resmikan Alun-Alun Pandansari Foto. Sam bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dengan menandatangani prasasti, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meresmikan Alun-Alun Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (26/1/2024).

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu mengaku bangga dengan keberadaan Alun-Alun Pekon Pandansari tersebut. Karena, kata dia, selain menambah daya tarik pekon, alun-alun tersebut juga bisa menjadi pusat kegiatan dan sarana rekreasi warga.

Adi Erlansyah juga mengapresiasi masyarakat dan Kepala Pekon Pandansari yang selalu guyub dan rukun. Dan juga, turut serta ikut mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8543/kreativitas-lansia-pekon-pagelaran-pringsewu-produksi-kain-batik

http://bintangpost.com/read/8538/pemkab-pringsewu-gelar-seminar-literasi-digital

"Pada 14 Februari nanti kita akan bersama-sama melaksanakan Pemilihan Umum. Mari kita selalu mengedepankan persatuan diantara sesama warga. Jangan sampai karena perbedaan pilihan, membuat kita terpecah-belah. Semoga Pemilu di Kabupaten Pringsewu nanti berjalan aman, lancar serta damai," harapnya. 


Diketahui, pada acara peresmian yang dibarengi dengan program Pringsewu Menyapa tersebut, Pj.Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan bedah rumah tidak layak huni, bantuan IKM berupa mesin jahit untuk Kelompok Usaha Mekar Jaya Pandansari, serta oven untuk Kelompok Usaha Dapur Sava Siliwangi.

Dan juga, penyematan simbolis rompi program Smart Village oleh Pj.Bupati kepada para Kapekon se-Kecamatan Sukoharjo, serta Kader Pembangunan Manusia (KPM) oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Nana Adi Erlansyah. Lalu digelar juga kegiatan gotong royong bersama warga dan Bazaar Murah bersama HIPMI, serta kunjungan ke TK Islamiyah dan KWT pekon setempat. (sam)






     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment