Partai Perindo Pringsewu Gelar Konsolidasi dan Pembekalan Saksi Partai

Partai Perindo Pringsewu Gelar Konsolidasi dan Pembekalan Saksi Partai Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pringsewu menggelar sosialisasi pemenangan partai dan pembahasan tekhnis pembekalan saksi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Partai Perindo di Pekon Waluyo jati, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (28/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris wilayah DPW Perindo Raden Muhammad Ismail, Bappilu Provinsi Lampung, seluruh Caleg, serta pengurus DPD Perindo Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8478/adi--jadikan-hari-santri-momentum-refleksikan-peran-jayakan-negri

http://bintangpost.com/read/8467/jalan-selesai-dibangun-warga-pekon-siliwangi-pringsewu-gelar-tasyakuran

Pada kesempatan itu, Raden Muhammad Ismail yang mewakili Ketua DPW Partai Perindo menyampaikan, perlunya kedisiplinan dalam menjalankan setiap kegiatan jelang pemilu. Serta mempererat kebersamaan, untuk selalu mendukung satu sama lain dalam pemenangan partai pada Pemilu 2024. 


Selain itu, Ismail juga mengatakan bahwa, seluruh jajaran dan kader untuk dapat mengikuti aturan dari pihak penyelenggara pemilu, yaitu KPU dan Bawaslu, dalam setiap menjalankan kegiatan pada pemilu nanti.

"Jangan sampai ada baik itu Caleg atau pengurus Partai Perindo melakukan hal yang kurang terpuji dalam setiap melakukan giat. Baik itu kampanye atau hal lain yang menyali aturan pemilu," ujarnya.

Saya juga mengajak seluruh pengurus, kader, serta semua caleg Partai Perindo, untuk selalu menjaga kedisiplinan ketika menjalankan tugas dilapangan. Dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara pemilu. Karena hal itu sebagai langkah upaya kita Partai Perindo, untuk meraih kesuksesan dalam Pemilu 2024 nanti," pungkasnya. (Gus)






      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment