RMI Gelar Konsolidasi Partai Perindo di Lamsel

RMI Gelar Konsolidasi Partai Perindo di Lamsel Foto. Red bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung ir. Raden Muhammad Ismail (RMI), menggelar Tatap Muka serta Konsolidasi dengan Bacaleg DPRD, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo, dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 17 se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Lampung Selatan, Kalianda, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8396/polres-lampung-selatan-tanam-2100-bibit-pohon

http://bintangpost.com/read/8324/universitas-saburai-mou-dan-moa-dengan-kabupaten-lamsel

Turut hadir Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, dan Ketua DPD Partai Perindo Lamsel Deden Alindo beserta jajaran. Serta KSP DPW Perindo Lampung Gunawan Hamid Rahmatullah, Sekretaris BAPILLU Safriza Syani yang juga Caleg Kabupaten Lamsel Dapil Natar, serta unsur jajaran DPW dan Bappilu Perindo Lampung.


RMI yang juga sekaligus sebagai bacaleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung 2 ini menerangkan dengan adanya kegiatan tatap muka atau sarasehan tersebut, diharapkan seluruh kader dan bacaleg mempunyai semangat keyakinan dalam menjalankan instruksi Ketua Umum Harie Tanoe Sudibjo dalam strategi pemenangan. Sehingga Partai Perindo di Kabupaten Lamsel bisa bersaing dengan partai lainnya.

"Dengan adanya tatap muka ini, kami berharap para Bacaleg sinergi dengan struktural di tingkatan DPC dan DPRT agar berjuang dengan tujuan setiap Dapil bisa terisi, atau minimal ada 7 anggota Partai Perindo yang duduk di legislatif. Sehingga target atau capaian kami bisa memiliki fraksi sendiri bisa tercapai, serta bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Lamsel ini," ucapnya.


Senada dengan RMI, Sekretaris BAPILLU Lampunh Safriza Syani menambahkan, sinerginya seluruh Bacaleg RI, Provinsi dan Kabupaten dengan struktural di seluruh tingkatan DPP hingga DPRT, dirinya meyakini dapat meraih dan mendulang suara masyarakat Lampung Selatan dan memenuhi kursi di semua Dapil di Lampung Selatan.

"Mari kita bersama-sama bersinergi dan fokus menjalankan Instruksi Ketum Partai Perindo. Karena dengan semangat bersama, saya yakin kita dapat memenangkan Perindo di Kabupaten ini," katanya. (red)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment