Imop : Alhamdulilah.!!! Target Tercapai.

Imop : Alhamdulilah.!!! Target Tercapai. Foto : Ardi/bintangpost.com.

Pringsewu,  (BP) : Panitia Pembangunan 
Masjid Nurul Huda Pringsewu Barat menargetkan pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah yang sudah diambang pintu, Masjid Nurul Huda siap digunakan untuk sholat Taraweh.

Pembangunan Masjid yang peletakkan batu pertamanya dilakukan Bupati Pringsewu Sujadi pada tanggal 22/10/21 pelaksanaanya  berjalan dengan baik dan lancar hingga saat ini.

Imop Sutopo selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Huda yang beralamat di Jalan Olahraga Pringsewu Barat tersebut merasa bersyukur atas limpahan Rahmat serta rezeki yang Allah SWT berikan.

"Pembangunan Masjid adalah Amanah yang diberikan Allah SWT, yang bener bener harus dilaksanakan dengan ketulusan, keseriusan dan Keikhlasan, Alhamduliah berkat kerjasama Tim, Masyarakat, Donatur, serta rekan rekan, Pembangunan berjalan dengan baik dan lancar,  Insya Allah Puasa nanti Masjid sudah dapat ditempati untuk  Sholat Tarawih." ujarnya

Baca juga : 

Imop juga mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh masyarakat, Donatur serta rekan rekan yang telah banyak membantu baik itu material maupun spiritual.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan para donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu mewujudkan terbentuknya Rumah Allah ini, semoga apapun yang telah diberikan ke Masjid menjadi amal jariyah dan pasti digantikan oleh Allah SWT. Aamiin." ungkapnya.(30/3/22).

Kepala tukang pembangunan Masjid tersebut Sutar, juga membenarkan pembangunan berjalan lancar. "Alhamdulilah pembangunan Masjid ini berkah bisa dikategorikan lancar tidak ada hambatan satu apapun dan pekerjanyapun selalu semangat" timpalnya.

Imop Sutopo yang merupakan salah satu Tokoh terbentuknya Kabupaten Pringsewu ini, berharap kepada seluruh masyarakat agar saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat saling mengingatkan bahwa kita hidup didunia tidaklah lama, carilah jalan untuk bekal kita diakhirat, mari bersama sama kita saling bahu membahu dalam kebaikan". tutupnya.(ardi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment