Terus Kembangkan & Promosikan Potensi Wisata di Lampung

Terus Kembangkan  & Promosikan Potensi Wisata di Lampung .

BINTANGPOST : Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi  Indonesia (PUTRI) Lampung,  mengaajak pelaku usaha wisata kembangkan potensi wisata dengan konsep edukasi pendidikan.

Ketua PUTRI Lampung, Irwan Nasution mengatakan,  sebagai mitra pemerintah pihaknya akan terus mengembangkan serta mempromosikan potensi wisata yang ada di Provinsi Lampung.

Disamping itu media massa juga memiliki peran dalam hal tersebut. Untuk itu pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan saresehan wisata yang dilakukan RRI Bandar Lampung, hal tersebut juga salah satu upaya kepedualian terhadap potensi wisata dan pengunjung wisata datang ke provinsi Lampung untuk meningmati keindahan tempat wisata yang ada.

Dikatakan Irwan Nasution untuk menarik kunjungan Putri Lampung bersama pemerintah melalui dinas parawisata provinsi Lampung dalam memperomosi dan memasarkan potensi wisata tersebut dengan menggelar  event Nasional.

Untuk para pelajar mulai dari TK hingga SMA/SMK juga disarankan untuk lebih mengenali wisata yang ada di provinsi Lampung. Sehingga disamping mereka berwisata atau berlibur juga diberikan edukasi pendidikan baik tentang alam maupun satwa yang ada ditempat wisata tersebut.

"Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi (PUTRI) Lampung, merupakan mitra pemerintah dalam measarkan dan fromosikan tempat wisata yang ada di bumi sai rua jurai, untuk PUTRI Lampung tidak hanya memasarkan keindahan dan menarik pengunjung, namun kita juga baik dalam event Nasional, maupun kegiatan wisata lainnya dalam mengembangkan potensi wisata yang ada dengan konsep memberikan edukasi pendidikan,"Ujar Irwan Nasution, Senin (27/11/2017).  

Lebih lanjut Ketua PUTRI Lampung yang juga owner taman rekreasi Lembah Hijau ini mengatakan, sebagai mitra pemerintah pihaknya akan mengajak anggota PUTRI  di Provinsi Lampung, agar konsep wisata tersebut bukan sekedar tempat berlibur atau rekreasi pengunjung.

Namun yang lebih terpenting disamping memasarkan atau mempromosikankannya juga memiliki nilai edukasi yang mendidik yang bisa memberikan ilmu pengetahuan. Sebagai mana konsep taman rekreasi Lembah Hijau, yang tetap menjaga kelestarian alam dan juga sekaligus menjadi tempat konservasi satwa yang ada. (aap).   

 

 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment