Meriahkan HUT Kabupaten, Pemkab Lamtim Gelar Lomba Senam Tobelo

Meriahkan HUT Kabupaten, Pemkab Lamtim Gelar Lomba Senam Tobelo Lomba Senam Tobelo peringatan HUT Kabupaten Lamtim.

BINTANGPOST : Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten ke.19, sebanyak 29 tim yang berasal dari Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) se-Kabupaten Lampung Timur mengikuti Lomba Senam Tobelo.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Tenis kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Rabu (18/04/2018).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD kabupaten setempat yang sudah mau berkontribusi dalam lomba tersebut untuk memeriahkan HUT kabuoaten Lamtim.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh OPD dan Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Lampung Timur yang Ke 19 ini," ujarnya.

Zaiful juga mengungkapkan, di usia 19 tahun ini, kita berharap Kabupaten Lampung Timur akan semakin maju dalam semua aspek kehidupan. 

"Melalui momentum ini, mari kita bersama-sama bekerja keras membangun kabupaten Lampung Timur ini. Agar lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh jajaran OPD dan Forkopimda kabupaten Lampung Timur. Dan pada kesempatan tersebut, dilakukan pembagian hadiah Piala Bergilir Bupati Cup serta uang pembinaan kepada pemenang, yang diberikan langsung oleh Ketua TP.PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment