Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj, Zaiful Bokhari Beri Santunan Anak Yatim

Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj, Zaiful Bokhari Beri Santunan Anak Yatim Plt. Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memberikan santunan kepada anak yatim.

BINTANGPOST : Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, sekaligus memberikan santunan kepada 13 yatim piatu, yang digelar di Musholla Al Hidayah Dusun II Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono kabupaten setempat, Jumat (13/4/2018). 

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Lamtim, Camat Sribawono Yudi Irawan, S.Sos MSi, dan jajaran Forkopimcam setempat.

Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari mengatakan bahwa dirinya akan mengalokasikan anggaran APBD tahun depan, untuk membantu anak-anak yatim puatu yang ada dikabupaten setempat.

Karena, katanya, pemberian santuanan kepada anak yatim piatu ini merupakan tanggung jawab pemerintah dan negara untuk memberikan jaminan yang baik kepada saudara dan anak-anak kita yang ditinggalkan oleh orang tua nya atau yatim piatu ini.

"Insy Allah kedepan kami mohon dukungan dan doa restunya, mudah-mudahan dalam APBD tahun depan kita akan mengalokasikan anggaran untuk anak-anak kita yang belum bernasib baik ini. Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemerintah," ujarnya.

Selain itu, lanjut Zaiful, tahun ini pihaknya akan melakukan pengaspalan sepanjang lapangan Bandar Sribhawono, yang sering digunakan untuk shalat berjemaah pada Idul Fitri maupun Idul Adha.

"Di tahun 2018 ini kita juga akan melakukan pengaspalan di sepanjang lapangan Bandar Sribhawono ini. Supaya masyarakat yang akan shalat Idul Fitri atau Idul Adha dilapangan ini tidak lagi kotor, apalagi kalau turun hujan, yang membuat lapangan ini banjir dan becek," ungkapnya. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment