RRI Perlu Tingkatkan Potensi

RRI Perlu Tingkatkan Potensi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Chrisna Putra Foto:ist/bintangpost.

BINTANGPOST : Pemerintah Provinsi Lampung meminta RRI Bandar Lampung mampu meningkatkan potensi yang dimiliki dan mencari terobosan baru dalam menjawab era konvergensi media.

Pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala RRI Bandar Lampung,  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistika Provinsi Lampung, Chrisna Putra, mengatakan, dengan sifatnya yang independen, netral dan mandiri, RRI Bandar Lampung sangat membantu pemerintah daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menyuarakan informasi secara akurat dan berimbang, sehingga masyarakat dapat memiliki informasi yang benar dan dapat dipercaya.

Untuk itu dikatakan Chrisna, RRI perlu meningkatkan potensi yang dimiliki dan mencari terobosan baru untuk bersaing dengan media lainnya baik tingkat lokal maupun regional serta dapat menjawab era konvergensi media.

"RRI Bandar Lampung saya minta agar menyerap perkembangan teknologi dengan baik, sehingga tidak ketinggalan dalam kompetisi antar media media di tingkat lokal, regional dan internasional", Ujar Chrisna Putra, Selasa (10/4/2018).

Chrisna juga berharap RRI mampu menjadi media pemersatu bangsa walaupun hal tersebut tidak mudah, namun dirinya yakin RRI mampu menjawab semua tantangan guna melahirkan hasil optimal dalam dunia siaran radio.

Diketahui Serah Terima Jabatan tetsebut, dari Pejabat lama Maladi Amin,  SH kepada Pejabat baru,  Dra. Anna,  M.Si, Maladi Amin mendapat tugas baru di RRI Makassar, Sementara Dra.Anna, sebelumnya kepala RRI Jember.(gung-aap)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment