Bupati Dendi Ajak ASN Pesawaran Optimis Hadapi Tantangan

Bupati Dendi Ajak ASN Pesawaran Optimis Hadapi Tantangan Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : "Pandemi Covid–19 yang terjadi pada tahun sebelumnya berdampak luar biasa, dan masih dirasakan hingga saat ini. Sehingga masih diperlukan adaptasi dan dibutuhkan solusi."

Hal itu dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, pada Upacara Bulanan dan Halal bi Halal, di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Rabu (17/4/2024). 

"Kita sadar, pasti ada kendala, hambatan dan lainnya, tapi kita juga tidak boleh berdiam diri. Kita harus tetap bergerak mencarikan solusi dan penyelesaiannya," ujar Dendi.

Baca Juga :

Dia juga mengajak jajarannya untuk tetap optimis mampu melewati tantangan ini dan berharap kedepan akan lebih baik lagi. 

"Kita harus optimis dan tetap bergerak mencarikan solusi serta penyelesaiannya. Yakinlah semua tantangan pasti dapat diselesaikan," ucapnya. 


Bupati juga menyampaikan, bahwa pihaknya tidak anti kritik dan menerima semua masukan serta saran maupun kritik dalam membangun Bumi Andan Jejama. 

"Saran, masukan maupun kritik yang disampaikan, kami terus menerima dan berterima kasih. Semua itu adalah untuk perubahan Kabupaten Pesawaran agar lebih baik lagi," ucapnya. 

Dendi juga mengajak untuk menjadikan Syawal ini menjadi momentum titik awal untuk bertransformasi menuju pribadi yang bersih pikiran, perkataan dan perbuatan. Menguatkan kembali ikatan tali silaturahim dan juga ikatan persaudaraan yang selalu mengendor dan melemah akibat menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing. 

Baca Juga :

"Mari kita untuk saling memaafkan. Walaupun pasti ada di antara kita yang sudah melakukannya sejak lebaran kemarin, namun tak ada ruginya kita mengulang kembali berikrar untuk saling memaafkan semua kesalahan dan mungkin kekhilafan yang pernah kita lakukan," katanya. 

Dia pun berharap agar momentum ini juga bisa menjadi evaluasi untuk diri sendiri, guna meningkatkan kinerja secara profesional dan proporsional.

"Selalu menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban, serta selalu berpegang teguh pada aturan perundang-undangan," pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, para Staf Ahli, Asisten dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Pesawaran, para Pejabat Administrator, Pengawas, ASN, P3K dan Petugas Tenaga Kontrak pemkab setempat. (doy)







      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment