603 PNS Lampung Timur Naik Pangkat

603 PNS Lampung Timur Naik Pangkat Foto : Asril/bintangpost.

BINTANGPOST :  Sebanyak 603 Aparatur Sipil Negara/ASN yang terdiri dari 341 Pejabat Struktural dan 262 Pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Lampung Timur, menerima Surat Keputusan ( SK ) kenaikan Pangkat priode April 2018.  

Kepala Badan Kepegawian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah,( KBKPPD ) M.Noer Al Syarief, saat di konfirmasi bintangpost.com (4/4) mengatakan, pemberian SK kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk Apresasi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas prestasi dan kinerja Aparatur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Maka dengan pangkat yang semakin tinggi, Pegawai Negei Sipil ( PNS ) yang di maksud di harapkan ke depan untuk lebih mampu menunjukkan kedisiplinan,Kompetensi,kinerja dan prestasi yang lebih baik dibandingkan masa - masa sebelumnya" imbuh mantan pejabat Inspektorat Kabupaten lampung Timur tersebut.

SK  kenaikan Pangkat Periode April 2018  tersebut,  berdasarkan  Keputusan Plt.Bupati Lampung Timur No.B.275/25-SK/2018 tanggal 29 Maret 2018,  diserahkan secara simbolis oleh Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pada saat apel rutin mingguan di Halaman kantor Bupati Lampung Timur, Senin 02/04/2018. (Asril)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment