Batin Perwira Kusuma: Masyarakat Pesawaran Butuh Infrakstuktur Yang Berkualitas

Batin Perwira Kusuma: Masyarakat Pesawaran Butuh Infrakstuktur Yang Berkualitas Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Hari Lahirnya Pancasila diharapkan dapat dijadikan momentum untuk Gubernur Lampung dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran untuk bisa evaluasi dan lebih memotivasi dalam pembangunan infrakstuktur yang lebih berkualitas.

Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran Batin Perwira Kusuma, Jumat (2/6/2023).

"Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila, kami meminta terhadap Pemerintah Propinsi Lampung, khususnya Pemkab Pesawaran agar bisa lebih mengawasi seluruh rekanan dalam menjalani pekerjaan insfrastruktur yang berkualitas tinggi," ungkapnya.

Dia mengakui, permintaan ini merupakan suatu hal wajar bagi masyarakat. Karena hal yang wajib bagi pemerintah, untuk lebih memberikan fasilitas bagi masyarakatnya untuk memudahkan jalannya perputaran ekonomi masyarakat dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kedepannya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8219/bersama-gubernur-bupati-pesawaran-dampingi-dua-menteri-tinjau-jalan-di-waylima

http://bintangpost.com/read/8218/bersama-disdikbud-kejari-pesawaran-gelar-sosialisasi-dan-penerangan-hukum

"Permintaan ini juga banyak didukung oleh ormas serta organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pesawaran, guna untuk meningkatkan mutu pembangunan infrakstuktur untuk kemajuan wilayah," jelasnya.

Dia juga mengatakan, Gubernur Lampung juga diharapkan dapat turun langsung khususnya di Kabupaten Pesawaran, yang sampai saat ini banyak permintaan masyarakat yang belum terkabulkan, terkait infrakstuktur jalan untuk kemudahan dan kelancaraan ekonomi masyarakat.

"Saya sangat berharap besar, agar Gubernur bisa terus memperhatikan Kabupaten Pesawaran, terutama di 4 kecamatan yakni Kecamatan Gedongtataan, Waylima, Kedondong dan Waykhilau," ucapnya.

Apalagi Kabupaten Pesawaran merupakan kabupaten penyangga Pemerintah Provinsi Lampung, sehingga perlu betul-betul diperhatikan. Semoga permintaan ini segera dikabulkan oleh orang nomor satu di Provinsi Lampung dan juga orang nomor satu di Pesawaran bisa merealisasikan permintaan ini, pungkasnya. (red)










     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment