Plt. Bupati Lamtim Buka Festival Desa Gondang Rejo

Plt. Bupati Lamtim Buka Festival Desa Gondang Rejo Pemotongan tumpeng festival desa Gondang Rejo Pelalongan Lampung Timur.

BINTANGPOST : Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membuka acara Festival Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Kamis (29/03/2018).

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Kajari Lampung Timur A. Syahrir Harahap, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Ismail Jafar dan Faisal Reza, Ketua TP. PKK Kabupaten Lamtim Puteri Ernawati, Camat Pekalongan, Purwadi beserta jajaran Uspika Pekalongan.

Festival Desa Gondang Rejo yang digelat di Lapangan Merdeka Desa Gondang Rejo kecamatan Pekolangan itu, sekaligus perayaan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Gondang Rejo ke-79. 

Zaiful Bokhari memberikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Gondang Rejo, dan juga menyampaikan dukungan dari pemerintah daerah terhadap kegiatan-kegiatan seperti festival desa tersebut.

"Pemerintah Kabupaten dan jajaran Forkopimda Lampung Timur, menyambut baik dan mendukung penuh atas terselenggaranya Festival Desa Gondang Rejo ini. Untuk itu saya ucapkan selamat ulang tahun Desa Gondang Rejo yang Ke 79, mudah-mudahan seluruh masyarakat Desa ini menjadi lebih baik, maju dan sejahtera," ungkap Zaiful.

Pada kesempatan itu Zaiful Bokhari juga akan memberikan perhatian penuh dalam pembangunan infrastruktur Desa Godang Rejo. Khususnya infrakstuktur jalan desa setempat.

"Kondisi insfrastruktur desa ini masih jauh ketertinggalannya. Oleh karena itu, nanti saya akan minta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU), untuk lebih bisa memperhatikan lagi desa ini. Terutama akses jalan desa, yang menghubungkan ke kecamatan," ucapnya.

Diketahui bintangpost.com, selain mengadakan potong tumpeng, dalam Festival Desa Gondang Rejo juga di gelar Pawai Karnaval Gerandong, dan pameran makanan, minuman, dan buah-buahan hasil desa setempat. Dan juga, digelar juga pameran pernak-pernik hasil kerajinan tangan atau home industri desa tersebut. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment