Septi Agus Istiqlal Hadiri Kunker Ibu Negara

Septi Agus Istiqlal Hadiri Kunker Ibu Negara Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Dengan menggubakan pakaian adat Lampung, Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Agus Istiqlal menghadiri Kunjungan Kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo, di Aula Mahan Agung Bandar Lampung, Rabu (8/3/2023). 

Dalam Kunjungannya di Provinsi Lampung Kali ini Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi dengan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8020/stq-keiii-tingkat-kabupaten-pesibar-tahun-2023

http://bintangpost.com/read/8009/bupati-pesibar-hadiri-rakornas-pb-dan-pra-bencana

Dari keterangan reami yang diterima media ini, sesampainya di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM dijadwalkan berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung. 


Selepas itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM direncanakan menuju Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung untuk meninjau sosialisasi “Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan”. 

Selanjutnya, Ibu Iriana dan rombongan diagendakan meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita, yang diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di lokasi yang sama, Ibu Iriana juga meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

Diketahui juga, kedatangan ibu Riana dan Rombongan di sambut oleh Gubernur Lampung dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, serta sejumlah Ketua Dekranasda se-Provinsi Lampung dengan menggunakan pakaian Adat Lampung Lengkap. (her)








   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment