Hiburan Rakyat, Masyarakat Pringsewu Padati Lapangan Kuncup

Hiburan Rakyat, Masyarakat Pringsewu Padati Lapangan Kuncup Foto. Cikhan.

BINTANGPOST : Walaupun sempat diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan antusias ratusan warga masyarakat kebupaten Pringsewu untuk menyaksikan konser musik Jaya Show, yang digelar dilapangan Kuncup Kelurahan Pringsewu Barat kecamatan Pringsewu, Sabtu (17/3/2018).

Ratusan warga masyarakat Pringsewu, sangat antusias menikmati penampilan artis ibukota seperti Ayu sari dan Charlie Van Houten Setia Band yang hadir di konser musik tersebut.

Bahkan, masyarakat mengapresiasi konser musik yang digelar sebagai hiburan masyarakat Pringsewu, oleh salah satu produsen rokok tersebut. 

Seperti yang dikatakan oleh Adi (21) salah satu penonton asal kecamatan Pardasuka, bahwa dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut. Karena acara tersebut menjadi hiburan bagi dirinya dan masyarakat pringsewu.

"Saya bersama teman-teman, mengapresiasi acara ini. Karena acara ini menjadi hiburan bagi kami sebagai warga masyarakat Pringsewu. Apalagi yang dihadirkan artis ibukota, tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi kami," ujarnya saat ditemui bintangpost.com.

Dari pantauan media Bintangpost.com dilokasi, meskipun lapangan digenangi air akibat hujan lebat sore tadi, namun masyarakat tetap antusias dengan menyaksikan penampilan artis dangdut Ayu Sari, yang memukau masyarakat dengan membawakan beberapa lagu seperti Jaran Goyang, Virus, dan beberapa lagu lainnya.

Masyarakat Pringsewu juga dihibur dengan penampilan Charlie Van Houten Setia Band, yang membawakan lagu-lagu terbarunya seperti bintang kehidupan, istana bintang. Serta beberapa tembang yang pernah hits, saat masih di grup band ST12. (Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment