Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Provinsi Lampung ke-54

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Provinsi Lampung ke-54 .

BINTANGPOST : Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-54 provinsi Lampung tahun 2018, pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung menggelar jalan sehat, Jumat (16/3/2018).

Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat tersebut, dipusatkan dilapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung yang dibarengi dengan senam jantung sehat dan olahraga tradisional perlombaan senam kreasi maumere.

Plt. Sekda Provinsi Hamartoni Ahadist, yang melepas Jalan Sehat tersebut menyampaikan, bahwa acara tersebut merupakan momentum penting untuk membudayakan olahraga dan hidup sehat. 


Selain itu, katanya, acara tersebut juga sebagai wahana untuk bersilaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dengan masyrakat, dab sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT Provinsi Lampung.

Melalui moment ini, lanjut Hamartoni, Pemprov Lampung mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya ASN Pemprov Lampung, untuk bersatu padu dan bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat olahraga, sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat.

"Dengan meningkatnya olahraga sebagai gaya hidup sehat masyarakat, diharapkan dapat terwujud pembangunan di bidang olahraga melalui pembinaan dan pengembangan olahraga," ungkapnya.

Acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Provinsi Lampung ini, diisi dengan pengundian doorprize berupa 1 unit sepeda motor, dan hadiah hiburan lainnya seperti sepeda gunung, kulkas dan mesin cuci, serta berbagai hadiah hiburan menarik lainnya. (rls/red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment