Wabup Mad Hasnurin Lantik 51 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Lambar

Wabup Mad Hasnurin Lantik 51 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Lambar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampung Barat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Mad Hasnurin melantik sebanyak 51 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab setempat, Jumat (12/8/2022).

Pelantikan sesuai dengan Keputusan Bupati Lampung Barat Nomor: B/110/KPTS/IV.04/2022 ter Tanggal 11 Agustus 2022 ini, berlangsung di Aula Kagungan Pemkab Lambar.

Prosesi pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pelantikan tersebut, dihadiri juga oleh jajaran Asissten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten setempat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7279/sambut-hut-pramuka-ke-62-bupati-lambar-gelar-gowes-bareng

http://bintangpost.com/read/7244/komisi-iii-sentil-disdikbud-atas-ketidak-tahuan-korwil-tentang-bantuan-fisik-sekolah

Wabup Mad Hasnurin menyampaikan, pelantikan ini dilakukan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik. Terutama kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan. Momentum pelantikan dua pejabat administrator dan 51 pengawas serta 5 pejabat fungsional administrator di Pemkab Lampung Barat ini.


Hal itu, kata Wabup, penting untuk dipahami dan dijiwai. Karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata. Akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

"Saya berharap amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak saudara-saudara sekalian, benar-benar dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dan menjadi semangat baru bagi kita, dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Atas nama pribadi dan Bupati, serta Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, kami menyampaikan selamat kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik. Semoga amanah ini bisa menjadi semangat, untuk bekerja memajukan Kabupaten Lambar ini, ucapnya.

Diketahui, pejabat Pemkab Lambar yang dilantik, terdiri dari pejabat Eselon III.a 2 orang, Eselon IV.a 29 orang, dan Eselon IV.b. 22 orang. (her)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment