Sekda Novriwan Jaya Memimpin Upacara Apel Pagi

Sekda Novriwan Jaya Memimpin Upacara Apel Pagi Foto : her/bintangpost.com.

Tubaba, (BP) : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, memimpin apel pagi dilingkup pemerintahan Kabupaten setempat.

Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Pemda Tubaba, Senin (25/07/2022). 

Dalam hal tersebut, Novriwan mengucapkan, terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti apel. Dia juga meminta agar setiap kepala OPD terus memonitor jajarannya untuk meningkatkan kedisiplinan. 

"Terus dimonitor dan ditingkatkan lagi disiplin kita, baik itu apel maupun kinerja disetiap masing-masing OPD," ucap Sekda saat menjadi pembina apel. 

Sekda juga mengingatkan, seluruh para kepala OPD dan sekretaris untuk segera melaksanakan laporan pelaksana pemerintahan. 

"Banyak laporan-laporan kita yang perlu segera disusun, jangan sampai ada OPD yang tertinggal. Salah satu saja OPD tertinggal, maka semua tidak bisa berjalan," imbuhnya. 

Sekda berharap seluruh ASN dilingkup Pemerintahan Tubaba terus ikut berkontribusi dalam mensukseskan program-program Kabupaten salah satunya Program Tubaba Berqurban, karena akan segera dimulai lagi.

"Saya ingin semua ikut berkontribusi melalui program tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan rasa keikhlasan untuk beribadah. Yakinlah dengan sedekah, berqurban dan zakat mal, rezeki kita akan berlipat-lipat," pungkasnya.(Her) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment