Ketua KPU Pesawaran Minta PPK Kerja Maksimal

Ketua KPU Pesawaran Minta PPK Kerja Maksimal Pelantikan PPK se-Kabupaten Pesawaran.

BINTANGPOST : Ketua KPUD Pesawaran Amin Udin meminta kepada seluruh panitia pemilihan kecamatan (PPK) pemilu 2019 yang baru dilantik, untuk dapat bekerja dan bertugas semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pemilu 2019. 

Hal tersebut dikatakan Amin Udin, saat melantik 33 PPK se-Kabupaten Pesawaran, yang digelar di aula gedung serba guna Musium Transmigrasi Lampung Kabupaten setempat, Sabtu (3/3/2018).

Menurutnya, tugas yang akan dijalankan oleh PPK ini merupakan amanah yang cukup berat, khususnya dalam menjalankan tugas ditingkat kecamatan yang membawahi penyelenggaraan Pemilu ditingkat desa dalam pemungutan suara Pemilu 2019 mendatang.

"Anda harus kompak dalam menjalankan tugas, karena dalam pemilu ini banyak yang akan dikerjakan, seperti Pileg dan Pilpres. Jangan cuma duduk diam dikantor, turun ke PPS dan TPS yang ada diwilayah kecamatannya.

Dia juga berharap, untuk meningkatkan kerjasama dengan seluruh penyelenggara pemilu, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa, sama-sama saling berkordinasi dan menjaga, demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 nanti.

"Siap terima masukan dari seluruh pihak, termasuk juga dari pengawas pemilu (Panwaslu). Jangan kucing-kucingan dengan panwaslu, karna kita sama-sama bertugas sebagai penyelenggara pemilu, untuk suksesnya pemilu 2019 nanti," ucapnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment