Akibat Jalan Rusak Dan Berlubang, Mobil Truk Sawit Terguling

Akibat Jalan Rusak Dan Berlubang, Mobil Truk Sawit Terguling Mobil pengangkut sawit yang terguling di pekon Sinawaya Adiluwih Pringsewu.

BINTANGPOST : Akibat jalan yang rusak dan berlubang di ruas jalan Provinsi di Pekon Sinarwaya Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, mobil pengangkut biji Kelapa Sawit terbalik, Selasa (27/2/2018).

Menurut Kepala Pekon Sinarwaya Yulhaidir menuturkan, terbaliknya mobil tersebut dikarenakan ruas jalan yang rusak parah dan lubang dalam yang berada ditengah jalan lintas provinsi dipekon tersebut.

"Di jalan ini memang sering sekali terjadi kecelakaan lalu lintas, karena jalan ya berlubang dan rusak parah. Dan mobil truk yang terbalik ini, akibat dalamnya lubang di jalan tersebut," ujarnya kepada bintangpost.com.

Dia berharap, kepada pemerintah provinsi maupun pemerintah setempat, agar dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Karena katanya, kerusakan dan banyaknya lubang disepanjang ruas jalan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan.

"Saya berharap, pemerintah segera memperbaiki jalan ini. Karena selain mobil ini, sering terjadi kecelakaan dijalan ini, karena banyaknya kerusakan dan lubang disepanjang ruas jalan lintas Provinsi ini. Dan bahkan, banyak warga pekon ini yang sering terjatuh dijalan ini," pungkasnya. (Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment