Musrenbang RKPD Pemprov Sumut Tahun 2023, Pemkab Asahan Raih 2 Penghargaan

Musrenbang RKPD Pemprov Sumut Tahun 2023, Pemkab Asahan Raih 2 Penghargaan Foto. Mariana bintangpost.com.

Asahan (BP) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut). Yaitu penghargaan pencapaian 10 terbaik Kabupaten/Kota, serta terbaik ke-III pencapaian pembangunan infrastruktur se-Provinsi Sumut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada Bupati Asahan, H. Surya, dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 Provinsi Sumut, yang digelar di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Rabu (30/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan, H. Surya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.


Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus meningkatkan prestasinya. Serta akan ikut serta mewujudkan Sumatera Utara yang Maju, Aman, dan Bermartabat.

"Alhamdulillah, Pemkab Asahan mendapat 2 penghargaan dari Gubernur. Ini semua berkat kerja keras dari semua pihak. Maka dari itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih," ucap Bupati Surya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6439/pengangkatan-pns-sekaligus-mengambil-sumpahjanji-pns-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-asahan

http://bintangpost.com/read/6440/pemerintah-kabupaten-asahan-lakukan-sidak-ke-pasar-tradisional

Diketahui, acara Musrenbang yang dihadiri Gubernur Sumut beserta jajarannya ini, dihadiri juga oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan beberapa point diantaranya yaitu, meminta kepada seluruh Kepala Daerah di Sumut untuk membenahi dan menjaga potensi wisata yang ada di wilayahnya.

Selain itu juga, meminta untuk meningkatkan potensi atlet dengan memberikan fasilitas sarana dan prasarana kepada para atlet. Sehingga kualitas atlet menjadi lebih baik lagi kedepannya. Serta meminta agar Kepala Daerah di Sumut memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur diwilayahnya.

Gubernur Edy juga mengatakan, akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur sampai waktu yang ditentukan. Karena hal itu merupakan komitmen dalam rangka mensejahterakan masyarakat Sumut. 

"Mari kita bersama-sama bersatu dalam membangun dan membesarkan Provinsi Sumatera Utara, serta menjadikan Sumut ini menjadi provinsi yang bermartabat," tutupnya. [Mariana]






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment