Rakor Pemkot Metro, Ini Harapan Walikota.

Rakor Pemkot Metro, Ini Harapan Walikota. Foto : Ist/kmfmetro.

Metro, (BP) : Mencermati perkembangan di masa pandemi yang memasuki gelombang ketiga, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengingatkan ada beberapa permasalahan yang harus disikapi dengan baik, terutama pada PPKM.


“Saya meminta kepada seluruh kepala OPD, Badan, Camat dan Lurah yang hadir untuk dapat melakukan upaya-upaya yang struktural, dalam membangun Kota Metro menjadi Kota yang lebih baik lagi," ucap Walikota  pada Rapat Koordinasi (Rakor) pejabat Pemerintah Kota Metro bulan Januari Tahun 2022, di Aula Pemerintah Kota Metro, Jumat (04/02/2022).


Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/6056/hmi-sumbagsel-audiensi-dengan-walikota-metro


Walikota mengharapkan pada 100 tahun Indonesia merdeka menuju masa keemasan pada tahun 2045, kita dapat menjadi sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas pada generasi anak-anak usia dini. "Selain itu juga pada infrastruktur dan peningkatan layanan sesuai dengan RPJMD,” kata Wahdi.


Wahdi juga menegaskan kepada kepala OPD terkait dengan penilaian terhadap Kota Metro menuju Kota Layak Anak, agar dilakukan yang terbaik dengan memperhatikan regulasi, koordinasi, evaluasi terhadap dokumentasi dan kerjasama antar kepala OPD terkait.


“Dengan harapan seluruh peserta yang hadir dapat menempatkan diri, dengan meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab yang baik terhadap tugas-tugas yang telah diberikan,” ujarnya. 


Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/6055/walikota-metro-harapkan-knpi-memberikan-manfaat-yang-besar-kepada-masyarakat


Sementara itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menambahkan sebagai Ketua Kota Layak Anak dan Stunting, untuk bertanggung jawab dan menjalankan tupoksinya dengan sebaik-baiknya.


“Oleh karena itu, saya meminta seluruh peserta yang hadir dapat melaksanakan tugasnya dengan secepat-cepatnya, serta melakukan koordinasi di setiap tahapan-tahapan yang ada. Kemudian saya minta kesaksian dan tanggung jawabnya, untuk mendukung Kota Metro sebagai Kota Layak Anak dan mendukung Program Stunting di Kota Metro, ” ungkapnya.


Qomaru Zaman, juga menyinggung masa jabatannya sudah memasuki 11 (sebelas) bulan. Maka ia minta dukungan dan keseriusan stakeholder untuk membangun Kota Metro, menjadi kota yang lebih baik lagi dan menjadi kota yang bermartabat.(*)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Metro.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment