PWI dan IKWI Pringsewu Ikuti Vaksinasi Booster

PWI dan IKWI Pringsewu Ikuti Vaksinasi Booster Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pringsewu mengikuti vaksinasi dosis ketiga atau booster. 

Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Rumah Vaksin Darurat Covid (RSDC) Kabupaten Pringsewu, Kamis (20/1/2022). 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5890/wabup-ajak-masyarakat-mengkonsumsi-cabai-organik-dari-pringsewu

http://bintangpost.com/read/5891/wabup-pringsewu-ingatkan-masyarakat-waspadai-dbd

"Selain untuk mensukseskan program vaksin dari pemerintah, vaksin booster PWI dan IKWI Pringsewu ini untuk memproteksi diri dari serangan virus Covid-19 varian baru Omicron. Apalagi seorang jurnalis, termasuk yang rentan tertular virus Covid-19," ujar Ketua PWI Pringsewu, Agus Tri Wahyudi.

Dia mengungkapkan, untuk vaksin yang ketiga ini, janis vaksin yang digunakan adalah Pfizer. Dan diberikan kepada 31 jurnalis dan keluarga, yang tergabung di lembaga PWI Pringsewu.

Agus juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah teruji, dan aman bagi masyarakat. 

"Kepada masyarakat jangan takut dan ragu untuk divaksin, karena itu semua demi kesehatan, dalam menjaga kekebalan tubuh kita dari virus corona. Jadi tidak perlu khawatir, sebab vaksin ini aman dan sudah diuji klinis. Bagi masyarakat yang belum vaksin, ayo segera vaksin demi keselamatan dan kesehatan bersama," ucapnya. [Gus]




Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment