Ketua PWI Lampung Apresiasi Kepemimpinan Dermawan

Ketua PWI Lampung Apresiasi Kepemimpinan Dermawan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian.

BINTANGPOST : Ketua Persatuan Wartawam Imdonesia (PWI) provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengapresiasi kepemimpinan Dermawan (Dendi-Eriawan) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

Hal tersebut dikatakannya, saat menghadiri Gathering dan Ekspose Pembangunan dua tahun kepemimpinan Dermawan, yang digelar di Villa Gardenia kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran, Rabu (14/2/2018).

Menurut Supriyadi, selama dua tahun memimpin, pembangunan di Kabupaten Pesawaran banyak mengalami peningkatan dan kemajuan, khususnya dalam pembangunan infrakstuktur daerah.

"Saya mengapresiasi atas kinerja bupati dan wakil bupati Pesawaran selama dua tahun memimpin kabupaten ini. Karena kalau dijabarkan secara rinci kemajuan pembangunan ini, satu bulan penuh tidak akan selesai diberitakan," ujar Supriyadi Alfian.

Dalam kesempatan tersebut, Supriyadi juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Pesawaran Dendi-Eriawan, karena sudah mau memperhatikan para wartawan yang ada dikabupaten Pesawaran.

"Kedepannya saya juga berharap, bupati dan wakil bupati Pesawaran agar terus dapat memberikan perhatian dan melakukan pemerataan kepada seluruh wartawan dan media yang ada dikabupaten Pesawaran. Agar wartawan yang ada dikabupaten ini dapat lebih baik dan sejahtera," tuturnya. (Arya)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment