Peringati Hut Partai Gerindra, Bupati Tubabar Terima Potongan Tumpeng

Peringati Hut Partai Gerindra, Bupati Tubabar Terima Potongan Tumpeng Ketua DPC Partai Gerindra Tubabar Yantoni Sedang memotong Tumpeng (foto: hri).

BINTANGPOST: Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) Tulang Bawang Barat Yantoni, mengatakan Peringatan Hari Jadi Partai Gerindra tidak semata mata untuk internal Partai, namun untuk Masyarakat. 

Oleh karenanya Yantoni mengajak semua pihak untuk mensyukuri, walaupun  beda pilihan pendapat dan beda bendera tapi tujuannya tetap satu yakni memakmurkan masyarakat.

"Mari kita syukuri,  Gerindra sudah  berusia 10 tahun,  walau kita beda bendera" ajak Yantoni, Senin (12/2/2018).

Peringatan Hari Jadi Partai Gerindra Ke 10 di kantor DPC Partai Gerindra Tubababar, Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah ini,  ditandai dengan pemotongan  tumpeng yang diberikan langsung kepada Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP. 

"Mudah-mudahan acara ini menjadi barometer kami, biar kedepan kita dapat satukan hati untuk kesejahteraan masyarakat. Walaupun selama ini kita sering terjadi miskomunikasi antar sesama"ujarnya lagi. 

Hadir, selain bupati Tubabar Umar Ahmad, SP,  Wakil Bupati Fauzi Hasan,  Anggota Komisi X DPR RI ,Kapolres, Dandim, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Kader  Gerindra.

"Kami berharap kedepan untuk semua partai politik kita bisa bergandeng tangan,demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera"pungkasnya (hri-aap)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment