Wabup Tubaba Lantik Lima Pejabat Eselon II

Wabup Tubaba Lantik Lima Pejabat Eselon II Pelantikan lima pejabat Eselon II Pemkab Tubaba oleh Wabup Tubaba Fauzi Hasan.

BINTANGPOST : Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan melantik lima pejabat eselon II dilingkup kabupaten setempat, yang digelar di ruang rapat bupati Tubaba, Kamis (8/2/2018). 

Kelima pejabat yang dilantik tersebut adalah, Bustam Effendi sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten Tubaba, Lekok dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Lalu, Khoirul Amri dilantik menjadi Kepala dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan, dan UMKM.

Selanjutnya, Markus Raharjo dilantik sebagai Staf Ali bupati bidang urusan pilihan, serta Nurmansyah, yang dilantik menjadi Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat.

Sementara itu, dibeberapa jabatan satuan kerja (satke) dikabupaten tersebut yang masih kosongan atau dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) yakni, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, dan Kepala Kesbangpol. 

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dan dia berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar dapat segera melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja di satker yang baru.

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, dan dapat segera melakukan pentaan organisasi yang berdampak pada peningkatan kinerja," ujarnya singkat. (Heri)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment