Bupati Sujadi Hadiri Pembukaan AOE 2021 di Istana Bogor

Bupati Sujadi Hadiri Pembukaan AOE 2021 di Istana Bogor Foto. Anton bintangpost.com.

JAKARTA-BINTANGPOST : Bupati Pringsewu Sujadi mendapat kehormatan menghadiri pembukaan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021 secara langsung di Istana Kepresidenan Bogor.

Kegiatan AEO 2021 yang diinisiasi oleh  Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini, digelar selama tiga hari dari tanggal 20-22 Oktober 2021, yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5385/dorong-transformasi-bisnis-pln-pacu-inovasi-karyawan-lewat-ajang-like

http://bintangpost.com/read/5383/wabup-pringsewu-letakkan-batu-pertama-pembangunan-ponpes-mulazamah-bilbos

Diketahui, Bupati Pringsewu Sujadi, merupakan salah satu dari 25 bupati se-Indonesia yang diundang khusus dan diberi kesempatan untuk hadir secara langsung ke istana, untuk menyaksikan pembukaan AOE 2021. Sedangkan para bupati lainnya mengikutinya secara virtual.


Dalam arahannya, Presiden Jokowi meminta setiap daerah untuk memanfaatkan pasar ekspor guna memperkenalkan produk-produk lokal ke negara lain. Karena itu, setiap daerah agar fokus pada produk unggulan masing-masing.

Presiden juga mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi para pelaku usaha dalam memanfaatkan peluang ekspor, disamping berani berkompetisi. Serta berharap produk-produk lokal daerah dapat dikenal dan mampu bersaing di pasar global. [anton]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment