Fauzan Sya'ie Tepis Issue Money Politik

Fauzan Sya'ie Tepis  Issue Money  Politik Foto: bintangpost.

BINTANGPOST: Mantan Bupati Tanggamus Hi. Fauzan Syai'e, menepis isu yang berkembang di masyarakat bahwa ia telah mendapat sejumlah uang dari bakal pasangan calon (Paslon) Hj. Dewi Handajani-Hi. A.M. Syafi'i.

Hal itu disampaikannya, pada saat menyampaikan pidato politik di Lapangan Merdeka, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Selasa (6/2/2018). 

Menurut Fauzan Sya'ie, dirinya sangat menyayangkan isu yang telah berhembus di masyarakat tersebut, dimana isu tersebut menyatakan bahwa ia telah mendapat sejumlah uang dari bakal paslon Hj. Dewi Handajani-Hi. A. M. Syafi'i, untuk mengamankan suara pasangan DeSa pada pilkada 27 Juni mendatang, isu tersebut menurutnya tidak bisa dipercaya dan itu merupakan informasi yang salah, sehingga harus diluruskan agar supaya masyarakat Tanggamus tidak ada salah faham, khususnya bagi pendukung, relawan dan simpatisan Fauzan Sya'ie yang berjumlah sekitar 120 ribu orang.

"Sudah banyak yang mengatakan, saya mendapat uang dari bakal paslon yang saya dukung dengan jumlah Rp 3,5 Miliar, ada yang katakan mendapatkan Rp 5 Miliar, dan saya hari ini datang makai mobil sendiri, dan memakai biaya sendiri, dan saya ingin meluruskan bahwa informasi itu tidak benar,"kata Fauzan Sya'ie, disambut aplaus dari ratusan pendukung Fauzan Sya'ie.

Ia menambahkan, bentuk dukungan dirinya bagi paslon yang didukung. Ia berjanji akan menerapkan seluruh pemikiran dan ide-ide cemerlangnya untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus, baik itu rencana pembangunan sejumlah infrastruktur untuk menunjang mobilitas masyarakat, pembangunan irigasi maupun normalisasi sungai, yang mana poin tersebut termasuk dalam kontrak politik dan telah disanggupi oleh bakal paslon Hj. Dewi Handajani-Hi. A.M. Syafi'i.

"Sudah saya sampaikan kepada adinda Dewi, coba kalau kita buat jalan pintas dari Pekon Gunung Tiga, Pulau Panggung, lalu tembus ke Pekon Way Panas Wonosobo, hingga ke Pekon Kanyangan Kotaagung Barat, Insyallah rentan waktu yang digunakan akan relatif singkat untuk menuju ke Kotaagung, beliau menyanggupi itu, begitu juga di Jalan Pekon Waynipah, hingga ke Pekon Tampang Belimbing untuk dilewati roda empat disanggupi hanya dalam tempo beberapa tahun, kalau tidak punya ilmunya, saya punya ilmunya, dan saya berikan gratis,"ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, juga bakal Calon Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menegaskan bahwa kebersamaan dirinya dengan sejumlah tokoh seperti Hi. Fauzan Syai'e, Rizal Umar, serta Mantan Bupati Tanggamus pertama Ahmad Saputra serta tokoh tokoh lainnya, bukan karena ada transaksi finansial maupun lainnya yang selama ini berhembus di masyarakat, melainkan karena mempunyai visi misi, program, serta ide yang sama untuk membangun, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanggamus kedepan.

"Saya jelaskan dan saya tegaskan sekali lagi, kalau beliau-beliau ini dihargakan dengan nilai rupiah, tidak terhitung dan tidak terhargai karena sudah sangat luar biasa pengabdian, keberadaanya bagi masyarakat Tanggamus, sekali lagi saya tegaskan itu informasi yang salah, dan saya bisa bersama dengan para tokoh, karena mempunyai komitmen yang sama, untuk itu saya harapkan masyarakat tidak mudah percaya begitu saja dengan isu yang berkembang, saya mengharapkan pilkada nanti, lancar aman, tertib, kondusif, nyaman bagi kita semua,"tandasnya.(sis-aap).

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment