Pemkab Pesawaran Lantik 19 Pejabat Eselon

Pemkab Pesawaran Lantik 19 Pejabat Eselon Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV Pemkab Pesawaran.

BINTANGPOST : Wakil Bupati (Wabup) Pesawaran Eriawan, melantik 19 pejabat Eselon II dan III, serta pejabat fungsional atau koordinator wilayah bidang pendidikan di lingkup kabupaten setempat, yang digelar di Aula kantor Bupati Pesawaran, Rabu (24/1/2018).

Dalam sambutannya Eriawan meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik tersebut, agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku.

"Saya meminta kepada bapak ibu yang baru dilantik, agar dapat meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Dengan dilantiknya bapak dan ibu ini, karena mendapatkan nilai lebih oleh bupati dan saya. Untuk itu, tunjukan kinerja yang lebih baik lagi untuk kemajuan pembangunan dikabupaten Pesawaran ini," ujar Wabup.

Saya dan pak Bupati, lanjutnya, memiliki tugas untuk memajukan dan mengayomi masyarakat Kabupaten Pesawaran. Jadi kalau bawahan kami sudah tidak sanggup mengemban tugas, saya dan bupati akan menggantinya. Siapapun dia, baik itu adik saya, kakak saya ataupun saudara saya.

"Kami tidak pernah memilih dalam melantik ataupun mencopot jabatan seseorang. Selagi orang itu sudah tidak mampu mengemban tugas atau mejalankan amanah dengan baik, kami tidak segan-segan untuk mencopotnya kembali," tegasnya.

Diketahui bintangpost.com, Pemkab Pesawaran melantik 19 pejabat Eselon II, III, dan IV. Dengan rincian empat orang eselon II yaitu Kadis Pelerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PR-KP), Kadis Perhubungan dan Kasat Pol PP.

Kemudian satu orang pejabat Eselon III, yaitu Camat Punduh Pedada, serta 14 orang pejabat fungsional yang menjadi koordinator wilayah SD dan SMP di masing-masing Kecamatan dikabupaten Pesawaran. (Arya)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment