Semobil dengan Jokowi, Tiga Permintaan Ini Disampaikan Khamami

Semobil dengan Jokowi, Tiga Permintaan Ini Disampaikan Khamami Bupati Mesuji Khamami saat satu mobil bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam Kunker Presiden ke Kabupaten Mesuji.

BINTANGPOST : Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Mesuji pada Minggu sore (21/01/2018) lalu, merupakan momentum yang sangat dinantikan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dan masyarakat kabupaten setempat. 

Diketahui dalam kunker Presiden Joko Widodo tersebut, Bupati Mesuji Khamami memanfaatkan momentum itu untuk menyampaikan harapan-harapannya secara langsung kepada Presiden, saat berada satu mobil dengan orang nomor satu di Indonesia itu menuju lokasi acara.

Bupati Khamami menuturkan, ada tiga hal yang disampaikan kepada Presiden Joko Widodo, saat berada satu mobil dengan Presiden. Diantaranya seperti, pembangunan jalan dari Simpang Selamat Datang Brabasan sampai dengan Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji, sejauh 32 kilometer. 

Kemudian, pembangunan pelabuhan Tol laut di Rawa Jitu Utara, serta pembangunan jembatan yang menghubungkan KTM Mesuji dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan dengan panjang sekitar 250 meter.

"Ada tiga hal yang saya sampaikan langsung kepada Bapak Presiden Joko Widodo. Dan semuanya mendapatkan tanggapan yang positif dari beliau," ungkap Khamami, kepada bintangpost.com.

Dia juga mengatakan bahwa, pihaknya akan segera melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti dan membahas hal tersebut, dengan Kementerian terkait.

"Dari permintaan-permintaan yang saya sampaikan kepada Bapak Presiden, semuanya mendapat tanggapan yang positif. Untuk itu, kita akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait untuk menindaklanjuti hal ini," ucapnya.

Khamami juga mengungkapkan, dalam perbincangannya dengan Presiden, beliau menginginkan Indonesia seperti kabupaten Mesuji. Dalam rangka untuk kemajuan peningkatkan infrakstuktur pembangunan, serta meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan, permintaan yang saya sampaikan ke Presiden RI Bapak Joko Widodo ini dapat segera ditindaklanjuti dan terealisasi. Sesuai dengan harapan Bapak Presiden dan kita semua, untuk kemajuan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonomian di Kabupaten Mesuji," pungkasnyapungkasnya, Senin (22/1/2018). (Mihsan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment