RRI Bandarlampung lakukan Rolling 11 Pejabat Administrator dan Pengawas

RRI Bandarlampung lakukan Rolling 11 Pejabat Administrator dan  Pengawas Foto: dpn/bintangpost.

BINTANGPOST : Kepala LPP RRI Bandarlampung Maladi Amin melantik dan mengambil sumpah 11 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan LPP RRI Bandarlampung.

Kepala LPP RRI Bandarlampung Maladi Amin mengatakan, promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan karena hal tersebut juga sudah menjadi dinamika organisasi yang ada di lingkup RRI Bandarlampung.

"promosi dan mutasi jabatan hal bisa dilakukan dalam organisasi, seperti yang  kita lakukan saat ini" jelas Maladi Amin, Rabu (17/1/2018).

Namun yang terpenting lanjut Maladi Amin adalah meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Adapun 11 pejabat yang dilantik tersebut yakni, Edi Joko Murbangun menjabat Kabag Tata Usaha, Sakirman Hadi menjabat Kasi Pengembangan Usaha, kemudian Anggoro Ananto Puspo menjabat Kasi Liputan Berita dan Dokumentasi, Ningsiati menjabat Kasubbag Keuangan, Tohir menjabat Kasubbag SDM dan M Tauchid Umar menjabat Kasi Programa 1.

Sementara Firdaus Rusmil menjabat sebagai Kasi Komunikasi Publik, Imam Mahdi menjabat Kasi Perencanaan dan Evaluasi Program, Iswanto menjabat Kasi Olahraga, Saparuddin menjabat Kasi Pengembangan Berita dan Isrin menjabat sebagai Kasi Layanan Publik. (dwp-aap).

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment