Hari Perempuan Internasional, Kostiana: Marwah Perempuan Lebih Baik

Hari Perempuan Internasional, Kostiana: Marwah Perempuan Lebih Baik .

BINTANGPOST: Ditetapkannya 8 Maret sebagai hari perempuan internasional atau “Women Day”, Anggota DPRD Lampung Kostiana Saat ditemui di kantornya mengatakan hal tersebut membuat marwah perempuan lebih baik, Senin (08/03).

“Dengan adanya hari perempuan internasional membuat seluruh perempuan merasa marwahnya menjadi lebih baik dari masa-masa sebelumnya dengan adanya kesetaraan gender,” tambahnya.

Saat ini, kesetaraan gender telah dirasakan oleh seluruh perempuan yang dapat melakukan hal apa pun di bidang mana pun dan dengan adanya kesetaraan gender membuat perempuan dapat melakukan segala hal berdampingan atau pun bersama dengan laki-laki.

“Kesetaraan gender sudah kita rasakan dengan adanya pemimpin perempuan, dan banyaknya perempuan yang berkerja di bidang pemerintahan, pendidikan, kesehatan dan lain-lain sebagai bukti kesetaraan gender,” tambahnya.

Srikandi dari partai PDI Perjuangan dan Sekretaris Komisi IV ini mengharapkan dengan adanya kesetaraan gender perempuan dapat lebih maju dan lebih baik, dalam melakukan pekerjaan dan tetap bersemangat.

“Semoga tahun-tahun kedepan dengan adanya women day, perempuan di seluruh dunia terus bangkit dan maju supaya dapat terus menyetarakan gender kita agar tidak ketinggalan dari kaum laki-laki,” tutupnya. (*)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment