Panwascam Pringsewu Lantik 15 Pengawas Lapangan

Panwascam Pringsewu Lantik 15 Pengawas Lapangan Pelantikan 15 PPL Kecamatan Pringsewu.

BINTANGPOST : Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pringsewu melantik 15 orang anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), yang akan bertugas di 15 pekon yang ada dikecamatan tersebut.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pringsewu Wiwit Ferdiawan, S.Pd, menuturkan anggota PPL yang dilantik tersebut merupakan, para peserta yang telah lulus proses seleksi dalam perekrutan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh pihaknya.

"PPL Pekon ini berjumlah 15 orang, yang terdiri dari 11 orang laki-laki, dan 4 orang perempuan. Dan akan langsung bertugas, dengan melakukan pengawasan tahapan-tahapan pilkada dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 ini," jelasnya kepada media ini, Jumat (5/1/2018). 

Setalah ini, lanjutnya, akan dilaksanakan bimbingan tekhnis (Bimtek) dari Panwaslu kabuoaten Pringsewu, kepada seluruh PPL yang baru dilantik ini. Untuk diberi wawasan terkait dalam pelaksanaan Pilgub nanti.  

"Saya berharap, para PPL yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku, karena ujung tombak pengawasan ada di PPL. Selalu tetap menjaga intergitas sebagai penyelenggara, dan selalu  berkoordinasi dengan Panwascam, demi kelancaran dalam proses tahapan dan pelaksanaan Pilgub 2018 nanti," ungkapnya. (Cikhan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment