Binamuda Kwarda Lampung Usung Tagline : Smart, Modis dan Modern.

Binamuda Kwarda Lampung Usung Tagline : Smart, Modis dan Modern. Foto: Ato/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST :  Bidang Pembinaan Anggota Muda (Binamuda) kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung, melaksanakan Rapat Koordinasi di ruang rapat pimpinan Kwarda Lampung (17/2)

Rapat yang di pimpin Anna Morinda selaku Waka 1 sekaligus Kabid. Binamuda tersebut dihadiri Sesbid Binamuda H.M.Muslih, wakabid Gandung Hartadi dan seluruh Anggota Bidang Binamuda serta Ketua dan Sekretaris DKD Lampung.

Rapat koordinasi  membahas tentang pembagian tugas dan perencanaan Program kerja bidang Binamuda Kwarda Lampung baik dalam jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, serta membahas juga kegiatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

Anna Morinda  mengambil langkah cepat dengan telah dilantiknya sebagai pengurus Kwarda Lampung yaitu menjalankan mandat dari Ka kwarda Lampung yang akrab dengan panggilan Kak Nunik.

"Hasil rapat koordinasi disepakati  Tagline Binamuda dengan mengusung Smart, Modis dan Modern” kata Anna Morinda.

Muslih selaku Sesbid Binamuda memulai dengan Ta’aruf dan Sharing kegiatan yang kemudian Rapat langsung dipimpin oleh Ketua Bidang Binamuda Anna Morinda.

“Banyak masukan yang kita terima pada Rapat ini dan beraneka macamnya latar belakang yang disampaikan membuat kami yakin bahwa Bidang Binamuda ini akan dapat lebih maksimal dalam menjalankan amanah pembinaan generasi muda sebagaimana yg diamanahkan oleh ka.Kwarda Lampung” ungkap Muslih.

Sementara itu ketua DKD Lampung Eduan Lesmana merespon semangat  kakak pembina, maka DKD juga siap membantu tugas Binamuda. "Maka untuk memacu semangat DKD Kwarda Lampung juga mengumandangkan tageline Bermarwah yang artinya Bahwa DKD Kwarda Lampung Berkarakter, Mandiri, Responsif, Berwawasan dan Humanis."ungkapnya.(Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment