Hari ini Pengurus Kwarda Lampung Periode 2021-2025 Akan Dilantik

Hari ini Pengurus Kwarda Lampung Periode 2021-2025 Akan Dilantik Foto. Ato bintangpost.com.

BINTANGPOST : Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Lampung, hari ini Rabu (10/2/2021) akan dilantik. Pelantikan tersebut akan berlangsung di Balai Keratun komplek Kantor Gubernur Lampung.

Rencananya, sebagai Ketua Kwarda Lampung Hj. Chusnunia Chalim yang akan dilantik bersama para pengurus Kwarda Lampung periode 2021-2025. Dan akan dilantik oleh Sekretaris Jenderal (sekjen) Kwarnas Mayjen TNI (pur) Dr. Bachtiar, mewakili Ka.Kwarnas Komjen Pol (pur) Budi Waseso. 

Ketua Harian Kwarda Lampung Zainuri yang  juga selaku Ketua Panitia pelantikan mengatakan, bahwa pelantikan pengurus periode 2020-2025 akan berlangsung tiga tahap. Tahap pertama pelantikan Ka Mabida dan Mabida harian oleh Sekjen Kwarnas kak Bactiar mewakili Ka.Kwarnas.

Lalu pelantikan tahap kedua pengurus Kwarda Lampung dan Pengurus Lembaga Keuangan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selalu Kamabida. Dan pelantikan tahap ketiga Pengurus Dewan Kerja Daerah oleh Ketua Kwarda Lampung Chusnunia Halim.

"Pelantikan ini akan dipusatkan di Gedung Balai Keratun komplek Perkantoran gubernur Lampung. Dan hari ini Selasa 9/2/2021 (Kemarin, red) Sekjen Kwarnas Bachtiar didampingi Guritno Kepala Pusingonas telah tiba di Bandarlampung," terangnya. (ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment