Herman HN Optimistis Raih Kemenangan Dalam Pilgub Lampung

Herman HN Optimistis Raih Kemenangan Dalam Pilgub Lampung Foto: Ikhwan Wijaya/ bintangpost.

BINTANGPOST : Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Walikota dan Bupati yang diusung Partai  berlambang Banteng ini, termasuk Calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Lampung Herman HN-Sutono yang akan diusung dalam Pilgub Lampung pada 27 Juni 2018.

Pengumuman yang dilakukan di Kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018) itu sekaligus menjawab teka teki yang berkembang di Lampung.

Di hadapan pengurus, dan para kandidat Calon, Megawati Soekarnoputri menyatakan, Wali Kota Bandar Lampung, Herman Hasanusi diusung menjadi cagub, berpasangan dengan Sutono, yang kini menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

"Pak Herman Hasanusi (Herman HN: red)  ini,  telah menjadi Walikota Bandarlampung untuk kedua kalinya,  dinobatkan sebagai 10 Walikota terbaik oleh Jawa Pos Group dan Kota Bandarlampung mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) dan wakilnya, Ir. Sutono saat ini Sekdaprov Lampung,  tidak diragukan lagi, berpengalaman di bidang birokrasi" terang Megawati. 

Sementara itu, Herman HN mengatakan, dirinya optimistis dapat memenangkan pilgub. Hanya saja menurutnya, kemenangan dapat diraih jika seluruh kader bergerak dan bekerja dalam kebersamaan.

"Ya  pasti saya  optimis, namun  kemenangan itu akan diraih, jika masyarakat Lampung bersatu, kader bergerak dan bekerja keras, untuk partai" ujarnya berharap.

Herman HN menambahkan, selain pilgub, kebersamaan juga menjadi modal yang cukup besar bagi PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg), serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

Oleh karena itulah, Herman HN meminta pengurus, seluruh kader, serta organisasi sayap PDIP bekerja memenangkan agenda politik ditingkat lokal maupun nasional.

"Saya juga minta dari pengurus, kader hingga partisipan partai serta organisasi sayap bekerja keras, baik di lokal maupun Nasional" pungkasnya.(ikhwan-aap).

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment