Dua Jenazah Korban Sriwijaya Air Asal Lampung, Tiba Di Bandara Radin Intan II Lampung.

Dua Jenazah Korban Sriwijaya Air Asal Lampung, Tiba Di Bandara Radin Intan II Lampung. Foto: dwi/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Dua jenazah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182, atas nama Sugiono Efendi dan Yohanes warga Kampung Totomakmur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Tulangbawang Barat, tiba di Bandara Radin Inten II Lampung, Rabu (27/1), sekira pukul 7.30 WIB.

Kedatangan jenazah Sugiono dan Yohanes disambut pihak keluarga yang sudah menunggu di Cargo Bandara Radin Inten II Lampung.

Petugas dari Kepolisian Daerah Lampung, Korem 043/Gatam, Jasa Raharja, Perwakilan Sriwijaya dan Dinas Perhubungan ikut mengawal dua jenazah asal Kabupaten Tulangbawang Barat tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada Bintangpost.com mengatakan, setelah diterima oleh pihak keluarga, selanjutnya jenazah dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans ke rumah duka di Kampung Tiyuh Totomakmur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Tulangbawang Barat untuk dimakamkan.

“Kedua jenazah ini merupakan tiga sekawan dengan korban sebelumnya yakni Pipit Piyono. Ketiganya adalah korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang sudah teridentifikasi,” jelas Pandra.

Diketahui, kedua jenazah atas nama Sugiono Efendi dan Yohanes telah teridentifikasi selama 16 hari setelah kejadian. "Jadi semua ketiga jenazah asal Kabupaten Tulangbawang Barat sudah ditemukan semua," tutupnya. (dwi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment