Percepatan Pembangunan, Pemkab Mesuji Akan Susun Pokja ULP

Percepatan Pembangunan, Pemkab Mesuji Akan Susun Pokja ULP Persiapan penyusunan Pokja ULP Pemkab Mesuji.

BINTANGPOST : Untuk percepatan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018. Bagian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Mesuji, akan menyusun anggota Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) tahun 2018.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan amanat Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah Nomor 5 Tahun 2012 tentang Unit Layanan Pengadaan. Bahwa anggota Pokja ULP diangkat melalui proses seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Penilai.

Kabag PBJP Setdakab Sayyid Nasir mengatakan, penyusunan anggota Pokja ULP ini untuk percepatan pembangunan di tahun 2018 dikabupaten Mesuji. 

"Tujuan dari seleksi ini adalah untuk mencari anggota Pokja ULP yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi dalam proses pengadaan barang/jasa. Yang terdiri dari Konstruksi I dan II, Barang/Jasa, Konsultasi, dan Pokja Barang/Jasa Lainnya," ujarnya kepada media ini, Selasa (2/1/2018).

Dan pelaksanaan seleksi ULP tersebut, lanjut Sayyid, diseleksi oleh panitia seleksi (Pansel) yang terdiri atas Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra, Kabag PBJP, Kabag Hukum dan Organisasi, serta Kabag Risalah Sekretariat DPRD.

"Hasil seleksi Pokja ULP ini, akan diumumkan secepatnya. Dan jika sudah tersusun, akan segera diusulkan kepada Bupati Mesuji untuk di SK kan," jelasnya. (Mihsan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment