HUT PP-RRI Bandar Lampung Diperingati Secara Sederhana.

HUT PP-RRI Bandar Lampung Diperingati Secara Sederhana. .

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Hari ulang tahun ke.16,  tahun 2020 Persatuan Pensiunan /PP RRI Bandar Lampung, diperingati secara sederhana, di Masjid Al Anhar komplek perumahan RRI di Sukarame Bandar Lampung, Sabtu(19/12).

Menurut Ketua PP RRI Bandar Lampung R.Jarot Nursinggih, meski diperingati secara sederhana dalam situasi pandemi saat ini, namun tetap khidmat dan tidak mengurangi arti dari makna persatuan dan silaturahmi bagi para pensiunan angkasawan-angkasawati RRI ini. "Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, kita peringati HUT yang disatukan dengan pertemuan rutin bulanan ini secara sederhana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga peringatan HUT ke.16 PP-RRI ini tetap memberikan semangat dan motivasi bagi para pensiunan RRI"ujarnya.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Bandar Lampung Joko Purnomo, selaku pembina PP-RRI Bandar Lampung mengharapkan agar para pensiunan RRI dapat terus berkarya, memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan RRI."Secara struktur saya sebagai pembina, namun sesungguhnya bapak dan ibu adalah senior saya yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari saya. Oleh karena itu, saya mengharapkan agar bapak dan ibu para pensiunan, tetap memberikan kontribusi pemikirannya untuk kemajuan RRI kedepan,"ungkapnya.

Menurut Joko, salah satu tolok ukur keberhasilan RRI, adalah manakala program siarannya mampu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat pendengarnya, termasuk merubah karakter dan prilaku yang lebih baik.

Pertemuan bulanan dan HUT ke.16 PP-RRI Bandar Lampung tersebut juga di isi dengan ceramah agama oleh Ustad Jasril dari Bandar Lampung.(*)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment