2 Sepeda Motor Raib Dalam Semalam

2 Sepeda Motor Raib Dalam Semalam Foto : Ato/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Dalam semalam dua sepeda motor raib di Langkapura Bandar Lampung (11/11)

Salah seorang korban Anto, menceritakan bahwa dirinya semalam pulang sudah jam 00.00 wib, dan keadaan rumah dalam keadaan aman. "Namun sekitar jam 03.00 wib dini hari saya dibangunkan tetangga. Tetangga menyampaikan bahwa pagar terbuka dan kunci gembok berhamburan.
Setelah di cek, ternyata sepeda motor vario dan burung murai raib. Total kerugian berkisar 30 juta,"terangnya.

Sementara itu kejadian serupa juga terjadi dirumah Zulhaki, yang bernasib sama yaitu sepeda motor Beat miliknya juga hilang. "Padahal, motor saya kunci stang kanan dan saya rantai didalam pagar rumah dekat jendela kamar saya, tapi saya kok gak dengar suara sama sekali,"terangnya. Zulhaki mengalami  total kerugian berkisar 17,5 juta rupiah.

Atas kejadian tersebut, Brigadir Risdiyansyah dari Polsek Tanjung Karang Barat didampingi Zulkifli RT. 05,  keesokan paginya  mengecek kelokasi kejadian.

Zulkifli menceritakan bahwa kejadian ini merupakan yang ketiga kalinya di lingkungan Langkapura."Yang pertama dan kedua pelaku gagal melakukan aksinya karena kepergok masyarakat. Ketika dikepung masyarakat, para pelaku kejahatan mengacungkan senjata api, sehingga masyarakat takut.Nah ini kejadian yang ketiga dan mereka sukses melakukan aksinya."ujarnya.

Brigadir Risdiyansah, menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati, menggalakkan ronda malam dan sebaiknya dipasang portal dilingkungan.(Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment