Bupati Tanggamus Lantik Pejabat Administrator & Camat

Bupati Tanggamus Lantik Pejabat Administrator & Camat Pelantikan sejumlah pejabat administrator dan camat oleh Bupati Tanggamus.

Bintangpost-Tanggamus : Bertempat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Bupati Hj. Dewi Handajani, SE.M.M Menggelar Prosesi Pelantikan Jabatan Administrator dan Camat, Jumat (4/9/2020).

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dengan didampingi Sekda Hamid Heriyansah Lubis, Stap Ahli Firman Ranie, Asisten bidang administrasi Jonsen Vanesa, Asisten bidang Pemerintahan dan kesra Faturahman, Asisten bidang ekonomi Sukisno Kepala BKD Aan Drajat.

Pelantikan berdasarkan dengan surat keputusan bupati Tanggamus nomor 821.2/853/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator dan Camat.

Adapun yang dilantik yakni, Suhairi Sp.d camat bandar negeri semuong, Kuraisin S.E camat Bulok Erlan Deni Saputra S.sos M.M camat Kota Agung, Firdaus Sp.d camat Kota Agung barat, Yulinarti S.E camat Kota Agung timur, Agustam S.E camat Talang Padang, Drs Thalut camat pulau panggung, Royan Syah S.E M.M camat air naningan, Manshurin S.sos M.I.P camat kelumbayan barat.

Ahmad Yani Halim S.sos M.M menjabat kepala bagian umum pada sekretariat dewan perwakilan, Syarif Zulkarnain S.S.T.P M.SI menjabat sebagai kepala bagian tata pemerintahan pada sekretariat daerah, Wawan Haryanto S.S.T.P M.H menjabat sebagai kepala bagian persidangan pada sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah, Riens devila abdul kadir S.S.T.P menjabat sebagai kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan pada sekretariat daerah.

Adi Gunawan S.E M.M menjabat sebagai sekretaris dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Bambang Lrobo Sampurno S.S.T.P M.SI menjabat sebagai sekretaris badan kepegawaian dan sumber daya manusia, Roslan S,pd M.M menjabat sebagai kepala bidang pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan Darsun S.E M.M menjabat sebagai kepala bidang kedaruratan dan logistik pada badan Penanggulangan bencana Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyampaikan bahwa, turut mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran yang baru, dan berharap kedepan dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggungjawab yang di amanahkan, dengan terus meningkatkan di dalam organisasi itu sendiri maupun pelayanan terhadap masyarakat

"Kepada pejabat administrator dan pengawas yang baru untuk tak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai, diera keterbukaan saat ini masyarakat sudah juga menilai, karena dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang harus kita berikan, begitu pula dengan rekan-rekan dari wartawan yang ikut andil turut ikut menyampaikan informasi sebenarnya," ujar Bupati.

Menurut Bupati, lanjutnya, karena medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat, apapun yang kita lakukan dan menyebar luas ke masyarakat lainnya, saya berharap ini yang menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Bupati berharap kepada para camat yang baru di lantik agar menjalankan tugas dan pelayan kepada masyarakat dengan baik dan bisa terus bersosialisasi kepada Pj Pekon dan masyarakat bahwa pemilihan kepala pekon akan di laksanakan setelah pilkada di bulan Desember nanti.

"Agar para calon kepala pekon dan mesyarakat tetap menjaga agar suasan tetap kondusip sampai terlaksananya pilkakon nanti," tutup Bupati.

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment