Amankan Pendaftaran Bacalon Kada, Polres Pesawaran Kerahkan 80 Personil.

Amankan Pendaftaran Bacalon Kada, Polres Pesawaran Kerahkan 80 Personil. Foto : Ismail/bintangpost.com.

Bintangpost-Pesawaran : Guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, Polres Pesawaran Polda Lampung mengerahkan sebanyak 80 personil dalam pengamanan pendaftaran bakal calon (Bacalon) kepala daerah di kantor KPU kabupaten setempat.

Demikian di ungkapkan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat di wawancarai langsung di jalan Ganjaran KM 12 Desa Kurungan Nyawa Samping Sekretariat KPU Pesawaran.

"Iya dalam melakukan pengamanan pendaftaran Bacalon kepala daerah di KPU, kami dari Polres Pesawaran mengerahkan sebanyak 80 personil," jelas Kapolres di dampingi Kabag Ops Kompol Yohanis, Jum'at (4/9/2020).

Kapolres menambahkan begitu juga dengan pengamanan untuk satuan lalulintas berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

"Dalam menjalankan tugas semua anggota tetap menggunakan protokol kesehatan, dan kita sama-sama berharap rangkaian pilkada ini berjalan dengan aman terkendali, kondusif dan sejuk," katanya.

Diketahui hari ini (Jum'at, 4/9/2020-red) Dua Pasangan Bakal Calon (Bacalon) kepala daerah mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di KPU kabupaten setempat.

Kedua pasang calon tersebut adalah Dendi Ramadhona berpasangan dengan Marzuki yang di usung oleh sembilan partai, kemudian M.Nasir berpasangan dengan Naldi di usung dua partai.(Ism) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment