Lantik Wakil Bupati, Ridho Berharap Tak Ada Stagnasi Pembangunan di Tanggamus

Lantik Wakil Bupati, Ridho Berharap Tak Ada Stagnasi Pembangunan di Tanggamus Foto:humasprov.

BINTANGPOST : Salah satu prestasi Provinsi Lampung yang ditorehkan Kabupaten Tanggamus melalui masyarakat kehutanan karena dalam dua tahun berturut-turut masyarakat kehutanan kita memperoleh peringkat pertama secara nasional. 

"Kabupaten Tanggamus sebagai kawasan hutan dan masyarakat kehutanan, juga memiliki waduk yang menjadi andalan pertanian Lampung sebagai pertahanan ketahanan pangan,” jelas Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, usai melantik Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi, S.Pd menjadi Bupati Tanggamus sisa masa jabatan tahun 2013-2018, di ruang rapat utama Kantor Gubernur, Kamis (28/12/2017) 

Lebih dari itu, Tanggamus juga memiliki kekayaan alam seperti tambang emas dalam skala ekonomi yang cukup besar, keindahan alamnya, serta potensi lainnya. 

“Berbagai potensi tersebut harus dioptimalkan, sehingga Kabupaten Tanggamus mampu menjadi salah satu kabupaten yang dibanggakan" terangnya. 

Salah satu pemanfaatan potensi yang ada, lanjut Ridho, seperti kawasan industri maritim (KIM), sebab adanya rencana pemindahan Industri pertahanan strategis nasional ke Kabupaten Tanggamus. 

Dalam Kepemimpinan Bupati yang baru, Gubernur ridho, berharap tidak ada stagnasi dalam proses pembangunan dalam menuju kesejahteraan masyarakat Lampung yang lebih baik, khususnya masyarakat Tanggamus. 

"Dengan pelantikan ini, juga diharapkan tidak akan ada satagnasi pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Tanggamus" pungkasnya. (her-aap).

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment