Bupati Pringsewu Resmikan SPAL-DT Ambarawa Barat

Bupati Pringsewu Resmikan SPAL-DT Ambarawa Barat foto : humas pemkab pringsewu.

BINTANGPOST : Bupati Pringsewu H. Sujadi meresmikan  Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Terpusat (SPAL-DT) Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Sabtu (21/3/20). 

Acara peresmian ditandai dengan  penandatanganan prasasti dan prosesi  pemotongan tumpeng oleh Bupati Pringsewu. Turut menghadiri peresmian tersebut, Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu Andi Purwanto, ST, Kadis Kesehatan H.Purhadi, M.Kes., Camat Ambarawa Sutikno, SE dan Sekretaris Kecamatan Pringsewu Suyatno, SIP, serta Kepala Pekon Ambarawa Barat Sri Sutinah.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap SPAL-DT yang diresmikan tersebut  akan dapat mengurangi persoalan sanitasi guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya Pekon Ambarawa Barat.

Sujadi  juga meminta masyarakat dapat menjaga serta merawat infrastruktur tersebut dengan  sebaik-baiknya. 

Dalam kesempatan itu pula bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat yang telah dengan ikhlas menghibahkan tanahnya untuk dibangun sebagai lokasi SPAL-DT. "Yakinlah bahwa apa yang telah dilakukan akan selalu dicatat dan mengalir amal ibadahnya kedepan", katanya.(Isn-Gus)
 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment